Technical Meeting Takbir Idul Adha 1443 Hijriah Kelurahan Gowongan

Pada hari Jumat tanggal 24 Juni 2022 pukul 15.00 WIB, di aula kelurahan Gowongan telah dilaksanakan kegiatan Technical Meeting Takbir Idul Adha 1443 Hijriah Kelurahan Gowongan.
Acara ini dihadiri oleh panitia, Badko TKA/TPA, perwakilan 7 masjid di kelurahan Gowongan, perangkat Kelurahan Gowongan dan Kemantren Jetis.
Ketua Panitia, Atok Setya Budi memimpin jalannya pertemuan dan menyampaikan rencana takbir tahun ini dilaksanakan tanggal 8 Juli 2022 serta mengusung tema "Dengan Gema Takbir Kita Jalin Ukhuwah Islamiyah". Disampaikan juga bahwa semua panitia dan peserta acara ini harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Selain itu, peserta takbir wajib menjaga keamanan dan ketertiban sebelum, selama dan sesudah acara ini berlangsung.
Menjelang akhir technical meeting, Lurah Gowongan, Drs. Gunawan Wibisono memberi selamat dan semangat kepada pantia dan peserta karena acara ini menjadi pengobat rindu setelah 2 tahun dilanda pandemi. Diharapkan dengan acara ini menjadi sarana menjalin keharmonisan dan mewujudkan masyarakat Gowongan yang guyup rukun.