SERU DAN CERIA BERSAMA GEBYAR POTENSI PAUD 2022

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Pokja Bunda PAUD Kelurahan Gowongan mengadakan Gelar Potensi PAUD Kelurahan Gowongan. Acara ini digelar di Balai Kebon Ndalem Kampung Jogoyudan pada Sabtu pagi tanggal 23 Juli 2022.

Dibuka secara simbolis oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis, Ibu Rini Rahmawati, S.I.P, M.I.P. Dengan antusias anak didik SPS se kelurahan Gowongan yang ceria didampingi orang tuanya mengikuti Lomba Menyanyi dan Lomba Mewarnai.

Dihadiri tamu undangan dari Kemantren Jetis, Lurah Gowongan, Bunda PAUD, Ketua PKK, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan, serta tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Gowongan.

Diakhir acara diumumkan pemenang lomba Menyanyi dan Mewarnai. Para peserta begitu gembira menerima trophy dan hadiah hiburan yang dibagikan panitia.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah mental dan kemampuan anak didik PAUD. Selain itu juga menumbuhkan serta meningkatkan kreativitas inovasi pendidik PAUD. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, eksistensi PAUD dalam masyarakat dapat lebih baik lagi.