KEGIATAN TARAWIH KELILING FORKOMPINTREN KEMANTREN JETIS DI MASJID DARUSSALAM KAMPUNG JOGOYUDAN

Forum Koordinasi Pimpinan Kemantren (Forkompimtren) Jetis, Kota Yogyakarta menggelar kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Darussalam, Kampung Jogoyudan, Kelurahan Gowongan, Kemantren Jetis, pada hari Jum'at (14/4/2023). Tarling kali ini merupakan putaran ketiga, setelah sebelumnya di Masjid Nurul Huda Kelurahan Bumijo dan Masjid Noor Kelurahan Cokrodiningratan.

Hadir dalam acara tersebut Ibu Rini Rahmawati, SIP.MIP, Mantri Pamong Praja (MPP) Kemantren Jetis beserta jajaran, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Kepala KUA Jetis, Lurah beserta jajaran dari masing-masing Kelurahan Gowongan, Kelurahan Bumijo dan Kelurahan Cokrodiningratan, Puskesmas Jetis,Tokoh Masyarakat serta Jamaah Masjid Darussalam.

Dalam Sambutannya, Takmir Masjid Darussalam,Bapak Sriyana, S.Pd,M.Pd mengatakan terima kasih kepada Forkompimtren yang telah bersilaturrahmi dan mengikuti tarawih di masjid Darussalam dalam kegiatan tarawing keliling (Tarling). Beliau juga sangat berharap adanya kepedulian dari Kemantren Jetis demi terlaksananya renovasi pembangunan Masjid Darussalam yang sudah berjalan hampir 1 Tahun ini. Tuturnya.

Sambutan yang kedua dari Tim Forkompintren Jetis dimana Beliau berpesan dengan adanya agenda kegiatan Safari Ramadhan Tarling tingkat Kemantren Jetis dapat memperkuat Ukhuwah Islamiyah dengan Masyarakat. Dan sambutan yang terakhir oleh Bapak Hakam,SHI selaku Kepala KUA Jetis Kota Yogyakarta, beliau menyampaikan bahwa Bulan Puasa tinggal beberapa hari lagi, mari kita berusaha untuk mendapatkan malam Lailatul Qodar dan apa yang menjadi hajat atau keinginan Masjid Darussalam dalam proses renovasinya segera bisa terwujud. 

Mantri Pamong Praja pada kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan secara simbolis sumbangan dari Baznas Kota Yogyakarta, dan Bantuan Infaq berwujud Alquran dari KUA Jetis Kota Yogyakarta.