GELAR POTENSI PAUD KELURAHAN GOWONGAN DALAM RANGKA HARI ANAK NASIONAL 2023

 Kegiatan Gelar Potensi Paud Kelurahan Gowongan dalam rangka Hari Anak Nasional 2023 dengan Tema " Anak Terlindungi, Indonesia Maju" Sabtu, 29/07/2023 bertempat di Kebon Ndalem Jogoyudan berlangsung meriah. Sebanyak 40 anak dari 8 SPS Paud Kelurahan ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Drs. Gunawan Wibisono selaku Lurah Gowongan, Ibu Eni Mardijani selaku Bunda Paud Kelurahan Gowongan, Babinsa Kelurahan Gowongan,Ketua HIMPAUDI Kemantren Jetis, Perangkat Kelurahan Gowongan, serta peserta dan Pendamping Paud se Kelurahan Gowongan. 

Ada sebanyak 9 peserta lomba dari masing-masing SPS menampilkan tarian-tarian dengan tema yang berbeda-beda. Peserta yang terbaik akan mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piala untuk setiap kategori. Kategori lomba meliputi : Perform terbaik, Kostum Terbaik dan Kekompakan.

Acara tersebut merupakan program tahunan Kelurahan Gowongan, yang tujuannya untuk memberikan ruang kepada anak-anak Paud untuk menyalurkan bakat dan potensinya agar anak-anak tumbuh sehat,cerdas,ceria dan berbudi pekerti baik.