SYAWALAN DAN SILATURAHMI KELUARGA BESAR KELURAHAN GOWONGAN KEMANTREN JETIS YOGYAKARTA

Bertepatan dengan bulan syawal 1445 H dan momentum Idul Fitri, Kelurahan Gowongan melaksanakan acara Syawalan dan Silaturahmi keluarga besar Kelurahan Gowongan sebagai tradisi untuk saling memaafkan dan menjaga tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan para tokoh masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Drs.Gunawan Selaku Lurah Gowongan beserta perangkat kelurahan, Ibu Rini Rahmawati,S.I.P,M.I.P selaku Mantri Pamong Praja Kemantren Jetis,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan,Ketua RT dan RW se Kelurahan Gowongan,serta pengurus lembaga-lembaga yang ada di kelurahan gowongan ( PKK,Linmas,KarangTaruna,Bank Sampah, Lansia, KTB,Panca Tertib,FPK,FKDM,PAUD,PSM,Penangkis).

Pada Moment kesempatan ini pula dilaksanakan pamitan Purna Tugas Bapak Lurah Gowongan. Dalam Sambutannya Bapak Lurah Gowongan menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh tokoh masyarakat jika selama 5 Tahun mengabdi di Kelurahan Gowongan terdapat banyak salah khilaf dan kekurangan. Syawalan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk saling bermaaf-maafan satu sama lain sehingga mempererat tali persaudaraan dan menjaga kerukunan. Ada banyak cerita suka dan duka yang akan beliau jadikan bekal menjalani masa pensiun. 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenangan-kenangan kepada bapak lurah gowongan, pembagian doorprise dilanjutkan bersalam salaman.